Kabar duka kembali menyelimuti belantika musik dunia. Beberapa saat yang lalu, sekitar pukul 03.00 WIB, sebuah kabar mengejutkan beredar di media massa. Hal ini terjadi lantaran sosok vokalis band Linkin Park yakni Chester Bennington dikabarkan telah meninggal.

Chester ditemukan meninggal di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles. Vokalis Linkin Park ini meninggal di usianya yang ke-41 tahun. Berita ini baru dikabarkan oleh pihak media setelah tim koroner melakukan serangkaian penyelidikan di kediamannya pada pukul 9.00 pagi waktu setempat

Penyebab kematian sendiri setelah diselidiki pun begitu mengejutkan. Menurut pihak berwajib, Chester dikabarkan kemungkinan besar meninggal karen bunuh diri.

Sebagai informasi, di sisa hidupnya Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Dia menikah dan dikaruniai enam orang anak. Sebelum dia tutup usia, album terbaru Linkin Park yang berjudul One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini.

dari berbagai sumber

Advertisements