Kemaren, akhirnya saya bisa nonton film kartun terbaru yaitu the secret life of pets yg dibuat oleh rumah produksi yg sama dengan film minion dan dispicable me yaitu illumaination entertainment. filmnya lucu dan lumayan lah bikin ngakak karena aksi aksi menggemaskan hewan-hewan peliharaan di sebuah apartemen ketika sang majikan ngga ada.

Adalah bercerita tentang kehidupan max, si anjing kecil atau disebut little dog yg hidup sangat bahagia setelah diurus oleh katie sang majikan. Ia menjalani hari-hari yg indah dengan katie, bahkan ia menganggap bahwa hubungan dia dengan sang majikan sangat spesial, berbeda dengan hubungan hewan-hewan piaraan lainya (teman-teman) max di apartemen itu, antara lain chloe si kucing gendut, hannibal buress anjing yg badanya panjang dan kakinya pendek (dachshund), jenny slate si anjing betina yg suka nyetel lagu hard core pas majikanya pergi, gidget si aning kecil yg suka sama max, tiberius si burung karnivora peliharaan seorang kakek tua dan lain sebagainya.

Tapi ada hal lain yg akhirnya sedikit menggangu ketenangan max yaitu ketika katie membawa duck si anjing besar coklat dr penampungan. Merasa terusik akhirnya max membuat rumah berantakan dengan tujuan supaya duck yg nanti disalahkan oleh katie. Hingga pada akhirnya ketika max dan duck bermain di taman, mereka bertemu dengan sekelompok kucing liar yg memutuskan kalung tanda hewan piaraan dan akhirnya mereka ditangkap sama pet control. Petualangan terus berlanjut dan mereka diselamatkan oleh sekelompok hewan yg merasa terbuang oleh majikanya. Lalu bagaimana petualangan max dan duck, apakah mereka bisa berteman, terus bagiaman pula usaha teman2 max ketika tahu dia hilang? silakan tonton sendiri ya di bioskop kesayangan anda.

Advertisements