Satu lagi film horror yg “lumayan” oke karya James Wan yg kali ini disutradai David Sandberg menghiasi layar bioskop. Yap, film horror terbaru yg dibintangi oleh Teresa Palmer dengan judul “Light Out”.

Film ini menurut saya pribadi alurnya sangat mulus dan sayang kalau dilewatkan. Bercerita tentang Rebecca yg semasa kecilnya dihantui oleh sosok misterius yg selalu muncul ketika keadaan gelap. Sampai pada akhirnya dia meninggalkan rumah dan hidup sendiri jauh dari keluarganya setelah ditinggalkan ayah-nya (di akhir cerita disebutkan bahwa ayahnya mati dibunuh oleh mahluk misterius itu). Ia pun jadi tidak akur dengan ibunya, Maria.

600

Sampai pada akhirnya hal yg Rebecca alami ternyata dialami juga oleh adik tirinya, Martin (beda bapak). Bapak si Martin ini juga, diceritakan meninggal dibunuh juga oleh mahluk misterius itu di awal-awal penayangan di tempat kerjanya. Martin sering melihat ibunya ngomong sendiri atau lebih tepatnya ngobrol dengan mahluk misterius yg takut akan cahaya itu. Bahkan suatu waktu Martin melihat ada tangan yg menjijikan menarik tangan ibunya dari balik pintu kamar ibunya yg selalu gelap gulita.

Hantu misterius yg selalu muncul dalam keadaan gelap ini ternyata ada hubunganya dengan masa lalu Maria. Masa lalu kelam ketika dia masih anak-anak. Bagaimana kelanjutanya, silakan tonton sendiri deh :D. Sayang kalau sampai dilewatkan. «««

Advertisements