Hari ini baru saja servis motor perdana untuk motor verza yg sudah hampir dua bulan ini saya miliki. Kilometer baru menunjukan angka 440 an (cuman dipakai buat ngantor doangan) tapi berhubung rantai agak kendor udah gitu nanti hari sabtu ada rencana buat touring ke sumedang ya langsung diservis aja toh servis perdana dapat gratis oli sama jasa servis.

Jadi ceritanya sebelum berangkat kerja saya mampir dulu ke ahass langganan di pertigaan gunung batu bogor. begitu sampai jam 8.10 ternyata masih sepi. cuma ada beberapa motor saja yg sedang di service. setelah daftar di front desk beserta ngasih kartu servis (biar gratis, kalau ngga bawa nanti ditagih loh) motor saya langsung ditangani sama mekaniknya. saya bilang keluhan saya cuma rantai kendor sama kopling kurang begitu enak.

Tak lama, cuman setengah jam motor saya udah beres ganti oli dan cek ini itu. Begitu beres langsung saya ngacir ke kantor dan tak lupa ngasih uang “rokok” buat abang mekaniknya.. Mantapp.. motornya jadi alus banget jalannya dan koplingnya juga pas..

Advertisements