Libur kompetisi Premier League sudah selesai dan kompetisi musim 2015-16 akan mulai bergulir akhir pekan ini. Waktunya kembali harap-harap cemas menyaksikan klub kegemaran dan pemain pujaan beraksi meramaikan akhir pekan – dan pada prosesnya nanti terkadang juga di tengah pekan.

Boleh jadi sebuah pertanda akan musim yang sengit, musim ini langsung dibuka dengan partai antara dua tim yang musim lalu sempat terlibat persaingan memperebutkan posisi empat besar: Manchester United dan Tottenham Hotspur. Keduanya akan berhadapan di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) malam WIB.
liga inggris

Di hari yang sama juara bertahan Chelsea juga akan memulai usahanya mempertahankan gelar dengan menjamu Swansea City yang musim lalu finis di posisi delapan.

Sementara itu Arsenal, yang pekan lalu berhasil mengalahkan Chelsea untuk menjadi juara Community Shield, akan menghadapi lawan yang relatif mudah di pekan pertamanya dengan menjamu West Ham United, Minggu (9/8) malam WIB, yang musim lalu finis di peringkat 12.

Ada pula Liverpool yang akan dijamu Stoke City. Setelah memperkuat diri dengan merekrut sejumlah pemain macam Christian Benteke, Roberto Firmino, dan James Milner, lawatan ke Britania Stadium ini akan menjadi kesempatan yang tepat buat The Reds untuk mengukur kemajuan setelah di tempat yang sama pada laga terakhir musim lalu kalah 1-6 dari Stoke.

Pekan pertama Premier League kemudian akan ditutup dengan satu partai yang baru digelar pada Selasa (11/8) dinihari WIB, yakni ketika West Bromwich Albion menjamu runner-up musim lalu Manchester City.

Setelah musim lalu gagal mempertahankan titel Premier League, City akan punya ambisi besar untuk kembali duduk di takhta juara, apalagi manajer Manuel Pellegrini kabarnya akan berada dalam posisi terancam jika tak mampu melakukannya.

Nah bagi para pecinta premier league, yg mau nonton streaming matchday 1 tim kesayanganya, silakan cek postingan saya https://naizarmuafa.wordpress.com/2015/08/03/link-nonton-live-streaming-liga-inggris-2015-matchday-1/, saya sudah cantumkan semua link streamingnya.

sumber :detik.com

6 agustus ’15 @office – 4.25 pm.

Advertisements