Pas kemaren udah install ulang komputer, saya cobain connect ke internet via modem. Coba-coba browsing eh gagal mulu karena certificate error katanya. Sempet bingung juga awalnya mesti gimana padahal di modem udah connect ke jaringan. Lalu saya teringat sama hp, ketika internetnya tidak bisa jalan karena settingan tanggal-nya bukan tanggal yg sekarang. Langsung deh saya cek waktu di komputer saya, eh benar di sama menunjukan tahun 2013 padahal sekarang 2015.

Begitu udah diset yg benar sesuai dengan tanggal sekarang, alhamdulilah ngga ada lagi popup window certificate error. ternyata ngaruh ya settingan tanggal dengan koneksi internet.

Advertisements